Bantah Berpoligami, Putri Aisyah Tantang Ustaz Al Habsyi untuk Tes DNA

Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. (Dok: net)
Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. (Dok: net)

TitikNOL - Polemik rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kali ini kembali memanas. Baru-baru ini Ustad Al Habsyi ungkapkan pernyataannya bahwa istrinya harus bisa membuktikan bahwa dirinya telah melakukan poligami.

Karena pernyataan tersebut, pihak Putri Aisyah akhirnya membalasa pernyataan tersebut dengan bersedia membuktikannya. Elza Syarief selaku pengacara Putri Aisyah justru balik menantang Ustaz Al Habsyi untuk melakukan tes DNA atas dua anak yang diduga dari istri sirinya, Yuyun Wahyuni.

Bahkan saat diwawancarai Liputan 6, Elza Syarief mengatakan bahwa “Kan sudah jelas diakui punya anak dua. Kalau mau pembuktian, kita tes DNA saja,”

“Gampang kok, kan bisa tes DNA, kan jadi malu nantinya. Pernikahan siri begitu, mana ada buktinya (secara hukum)?”

Elza menegaskan kliennya enggan mempertahankan rumah tangganya. “Perkawinannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Secara faktualnya, pihak tergugat tidak tinggal bersama klien kami. Tapi sudah tinggal dengan istri yang belum resmi, yang belum jelas,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang di harianindo.com, Jumat 18 Agustus 2017 dengan judul Putri Aisyah Tantang Ustad Al Habsyi Tes DNA

Komentar