Bantu Korban Gempa Lombok, Ussy Sulistiawaty Lelang Baju

Ussy Sulistiawaty. (Dok: Merdeka)
Ussy Sulistiawaty. (Dok: Merdeka)

TitikNOL - Sejumlah artis turut berpartisipasi dalam acara amal Lambe Turah Peduli: Charity Consert for Lombok. Salah satunya Ussy Sulistiawaty, yang turut serta dengan melelang bajunya dan hasilnya didonasikan untuk para korban gempa Lombok.

Sejauh ini Ussy Sulistiawaty belum sempat datang langsung ke Lombok, melihat kondisi para korban yang terkena gempa. Namun dari pemberitaan yang ia lihat, kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan.

"Belum (ke sana). Memang di Lombok parah banget. Selama ini cuma lihat di TV, enggak karuan lah pokoknya," kata Ussy Sulistiawaty di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Sejak awal Ussy mengaku enggan niatnya membantu korban gempa Lombok diblow up ke media. Hanya saja, acara ini kadung diumumkan. "Sebenarnya saya bilang enggak usah ramai-ramai lah, tapi kadung terblow up," imbuhnya.

Selain Ussy Sulistiawaty, kegiatan amal Lambe Turah Peduli: Charity Consert for Lombok turut dimeriahkan oleh penampilan beberapa musisi seperti OM PMR, Snada, Vin Panduwinata dan masih banyak lagi lainnya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Peduli Lombok, Ussy Sulistiawaty Lelang Bajunya untuk Korban Gempa

Komentar