Banyaknya Polemik, Dimas Beck: Masyarakat Butuh Penyegaran Lewat Film Komedi

Dimas Beck. (Dok: arah)
Dimas Beck. (Dok: arah)

TitikNOL - Artis peran Dimas Beck berpendapat Indonesia kini tengah dipenuhi dengan berbagai isu dan polemik.

Oleh karena itu, masyarakat butuh penyegaran lewat film layar lebar yang bergenre komedi.

Bagi Dimas, masyarakat tengah jenuh dijejali berbagai polemik sosial dan politik. Maka, film komedi bisa menjadi hiburan tersendiri.

"Menurut aku kenapa komedi itu menjadi sangat favorit di Indonesia, karena memang negara ini lagi banyak polemik yang nggak penting. Maksudnya (masalah) yang ribet banget gitu, dan di bioskop tuh mereka (masyarakat) kayak dapat pencerahan. kayak pengen rileks aja gitu," kata Dimas Beck saat ditemui di XXI Mall Mega Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2017).

Dituturkan Dimas, masyarakat Indonesia adalah bangsa yang memiliki selera humor tinggi. Hal tersebutlah yang membuat Dimas optimis bahwa film layar lebar bergenre komedi pasti laris manis di bioskop.

"Karena sebenrnya menurut aku, orang Indonesia itu salah satu suku bangsa dan ras yang punya jiwa (selera) komedi yang tinggi," kata Dimas Beck.

Dimas Beck mengakui dirinya juga merupakan penggemar film komedi.

Pria yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga menuturkan, pertunjukan seperti Srimulat atau Ketoprak Humor juga jadi tontonan ya sejak kecil.

Trio lagendaris Warkop DKI pun juga jadi idolanya.

Dimas beruntung, awal 2017 ini dia terlibat dalam satu film bersama komedian favoritnya, Indro Warkop.

Proses syuting Film yang berjudul 'Security Ugal-Ugalan' itu juga pun memberi kesempatan kepada Dimas untuk berdiskusi dengan beberapa stand up komedian tanah air. Seperti diantaranya Aco, Dana dan Lolox.

Sumber: www.tribunnews.com

Komentar