Bayaran Jessica Iskandar Isi Suara Game Online Seharga Satu Mobil

Jessica Iskandar. (Dok: Tribunnews)
Jessica Iskandar. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Artis Jessica Iskandar mengaku bersyukur bisa mengisi suara di salah satu karakter game mobile online. Yang mengejutkan, rupanya wanita yang disapa Jedar itu mendapatkan bayaran yang nominalnya cukup fantastik. Berapa ya kira-kira?

"Hahahaha iya (lumayan). Bisa beli mobil lah," ucap ibu satu anak itu saat dijumpai di acara press confrence Mobile Legends Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Proses rekamannya sendiri dikatakan Jedar tidak memakan waktu yang lama, hanya sekitar dua jam dan menggunakan 52 kata saja. Selain itu, mengisi suara untuk game merupakan pekerjaan pertama yang pernah dilakukannya dan dia bersyukur tidak ada rintangan yang berarti selama prosesnya.

"Ya pastinya seneng banget bisa isi suara di Mobile Legends. Ini kesempatan yang luar biasa untuk aku terus aku bangga. Karena gamenya salah satu games terbesar di Indonesia. Terus di ingkungan aku sendiri banyak banget yang mainin. Temen aku di Indonesia, di Amerika, semuanya main. Jadi aku bener bener seneng, bangga dan puas," katanya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Isi Suara Game Online, Bayaran Jessica Iskandar Seharga Satu Mobil

Komentar