Beda Keyakinan, Syahrini Barharap Kekasih Menjadi Mualaf

Syahrini. (Dok: Liputan6)Syahrini. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Kisah asmara Syahrini memang selalu menarik untuk dibicarakan meski penyanyi manja tersebut cukup tertutup bila ditanya soal pacar. Namun kali ini Syahrini sedikit terbuka mengenai kekasih barunya. Ditemui usai acara gala premier film Finding Dory di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Syahrini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak berstatus jomblo di bulan Ramadan ini.

“Kata siapa sekarang puasa sendiri,” katanya.

Walau mengaku punya pacar, Syahrini rupanya masih enggan bicara banyak mengenai laki-laki tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa kekasih barunya berasal dari luar negeri yang saat ini sedang tinggal di Indonesia.

Ketika disinggung lebih jauh tentang identitasnya, Syahrini tetap menolak bicara dengan alasan masih ada hal yang mengganjal dalam hubungan mereka, yaitu perbedaan keyakinan. Meski demikian Syahrini berjanji akan blak-blakan bila nanti hubungannya semakin serius dan sang kekasih menjadi mualaf.

“Soalnya belum seiman, nanti kalau sudah seiman, doakan saja ya, Insya Allah,” ujarnya. “Orang luar pastinya tapi tinggal di sini, sayangnya belum seiman.”

Ini memang bukan pertama kalinya Syahrini dikabarkan berpacaran, namun pelantun Sesuatu ini selalu saja merahasiakan identitas laki-laki yang tengah dipacarinya. Sejauh ini, hanya Anang Hermansyah dan Bubu asal Malaysia yang diketahui publik sebagai orang yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengannya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar