Belajar Seminggu, Roger Danuarta Lantunkan Surat Ar-Rahman di Pernikahan

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Dok: Uzone)Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Dok: Uzone)

TitikNOL - Roger Danuarta memberikan kejutan untuk Cut Meyriska di hari pernikahan mereka. Sebelum akad nikah yang digelar di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8), Roger tiba-tiba melantunkan 10 ayat dari surat Ar-Rahman. Roger Danuarta yang merupakan seorang mualaf hanya memerlukan waktu satu minggu untuk menghafal surat tersebut.

"Berapa lama ya? Belajarnya semingguan lebih kayaknya," kata Roger Danuarta, dalam jumpa pers sebelum resepsi pernikahan mereka di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Lebih lanjut, pesinetron berusia 37 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih melantunkan surat Ar-Rahman. Menurut Roger, surat tersebut menjadi sebuah nasihat untuknya.

"Alasan surat itu, karena yang aku baca dari artinya pun juga memang sangat bagus bgt dan ibaratnya bisa dibilang sebuah nasihat untuk diri aku, yang ingin menikah dan memberikan sesuatu yang baik aja sih niatnya," tandas Roger Danuarta.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Lantunkan Surat Ar-Rahman di Pernikahan, Roger Danuarta hanya Belajar Seminggu

Komentar