Belum Genap Satu Minggu, Film Warkop DKI Reborn Part 2 Capai 2 Juta Penonton

Warkop DKI Reborn Part 2. (Dok: youtube)
Warkop DKI Reborn Part 2. (Dok: youtube)

TitikNOL - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali mengulang sukses. Terbukti, belum genap satu minggu tayang, film gubahan Anggy Umbara tersebut sudah meraih capaian 2 juta penonton. Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Indro Warkop dalam sebuah konferensi pers di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Menurut Indro, pencapaian Wakrop DKI Reborn Part 2 lebih sukses dari pencapaian film sebelumnya yang juga menuai sukses di hari kelima penayangannya. "Alhamdulillah di hari kelima kami sudah dapatkan 2.055.000 penonton. Di mana ini sebenernya sudah melebihi rekor kami tahun lalu dengan 2.010.000. Ada kelebihan 45 ribu," ujar Indro Warkop.

Dengan pencapaiannya tersebut, Indro pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk para penikmat film Indonesia. Disamping itu, pria penggemar motor besar itu pun menyatakan jika keberhasilan film Warkop DKI Reborn Part 2 merupakan hasil kerja keras banyak pihak untuk menyuguhkan film yang menghibur.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat yang sudah nonton dan baru akan nonton. Ini kerja anak bangsa, untuk anak bangsa. Mudah-mudahan bisa diikuti teman-teman lain. Pada akhirnya menjadikan film nasional berjaya di negeri sendiri dibanding film impor," tutur Indro.

Jika sudah begitu, pertanyaan yang kemudian muncul adalah bagaimana keyakinan Indro Warkop untuk mengulang kesuksesan di film kali ini?

"Jujur sih kami nggak pernah prediksi apa-apa, seneng-seneng aja. Nggak mikirin target berapa, Falcon pun nggak punya target. Yang penting buat orang aware untuk nonton film Warkop DKI Reborn Part 2," pungkas Indro.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Rabu 6 September 2017 dengan judul Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

TAG film
Komentar