Belum Juga Menikah, Kartika Putri Akui Selektif dalam Mencari Pasangan

Kartika Putri. (Dok: hello-pet)
Kartika Putri. (Dok: hello-pet)

TitikNOL - Kartika Putri tampaknya menjadi salah satu selebritas cantik yang belum beruntung di tahun 2016, setidaknya untuk urusan jodoh. Bagaimana tidak, dirinya telah gonta-ganti pacar tapi tak kunjung menikah.

Padahal, apalagi yang kurang pada sosok perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu? Selain cantik, kariernya di dunia hiburan tak dapat diragukan lagi.

Lalu, sebenarnya apa penyebab Kartika Putri tak kunjung dipinang oleh pria yang berniat serius menjalani sisa hidup dengannya?

Menjawab pertanyaan tersebut, Kartika Putri mengaku memang selektif dalam mencari pasangan. "Pasti lah selektif, karena kan seumur hidup, menikah," ujarnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Bagi Kartika Putri, pernikahan merupakan masa di mana kita harus menyesuaikan diri pada hal baru.

"Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu. Untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati," tutur presenter D'Academy Celebrity ini.

Untuk menggapai pernikahan impiannya, Kartika Putri pun punya kriteria pria idaman menurut versinya sendiri. Tak muluk-muluk, bintang film Perempuan di Rumah Angker ini hanya ingin pria yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Lebih ke discuss, ke mengerti, menerima, sharing. Karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu. Ya jadi harus saling menghormati," ujar Kartika Putri.

Sumber: www.liputan6.com

Komentar