Berangkatkan Umroh Orkestra Sera, Via Vallen Tuai Pujian

Via vallen. (Dok: Kompas)
Via vallen. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Penyanyi dangdut Via Vallen memberangkatkan sejumlah anggota kelompok orkestra musik miliknya, SERA, menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Hal ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram Via.

”Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor-dolor SERA semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn,” tulis Via sebagai caption fotonya.

Kebaikan yang dilakukan Via tersebut langsung dipuji oleh sejumlah netizen. Banyak yang memuji kebaikan Via lantaran dirinya sudah bisa mengumrohkan sejumlah orang, meskipun Via termasuk musisi pendatang baru Tanah Air.

”Semoga selalu diberi rezeki berlimpah kak Via...walaupun sudah sukses kak Via tidak lupa ada jasa dari para anggota SERA...semoga selalu diberi rezeki dan selalu bisa berbagi...lanjutkan kak Via,” komentar salah satu netizen.

”Penyanyi idaman , salut banget sama kak viaaa terharu ..semoga kak viaaa diberikan rezeki yg melimpah,” timpal lainnya.

berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: Kantong Tebal, Via Vallen Umrohkan Kelompok Orkestra Musiknya

Komentar