Berkat Upaya Reynolds, Hugh Jackman Ragukan Pensiun Sebagai Wolverine

Hugh Jackman, pemeran Wolverine. (Dok: cinemablend)
Hugh Jackman, pemeran Wolverine. (Dok: cinemablend)

TitikNOL - Penggemar Hugh Jackman maupun pejabat Marvel dan 20th Century Fox sudah menyiapkan mental untuk tidak lagi melihat sang aktor Australia sebagai Wolverine. Sejak beberapa tahun belakangan, Jackman bersikeras menyebut Logan film terakhirnya sebagai mutan serigala.

Banyak yang khawatir jika ia benar-benar ‘gantung cakar,’ tapi tidak ada yang cukup berani menantang keinginan Jackman di hadapan umum. Sampai adanya aktor Ryan Reynolds.

Belakangan, sang pemeran Deadpool itu bertingkah seperti karakter yang ia mainkan di filmnya. Comel. Berkali-kali ia menjadi pemberitaan di media karena mengomentari Jackman. Mulai dari menginginkannya main dalam satu film bersama, sampai memuji-muji Logan.

Mengutip Ace Showbiz, upaya Reynolds itu ternyata berhasil membuat Jackman memikirkan ulang keputusannya untuk mundur dari peran Wolverine setelah sekian tahun.

“Saya meragukannya [pensiun dari Wolverine]. Karena saya bisa jelas melihat bagaimana itu [pensiun] akan sempurna. Tapi waktunya mungkin salah,” ujar aktor berusia 48 tahun itu.

Hubungan dekat Reynolds dan Jackman perkara film pahlawan super, sudah bisa dilihat saat sang suami Blake Lively banyak memunculkan wajah bintang film Pan dalam film Deadpool-nya. Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Deadpool akan jadi kameo di film Logan.

Sayangnya, itu tidak benar. “Tahanan 24601 dalam misi solo,” kata Reynolds dalam Twitter.

Namun itu tak menghentikan niat Reynolds untuk membuat film Deadpool/Wolverine suatu hari nanti. “Saya ingin Deadpool dan Wolverine punya film bersama. Apa yang harus kita lakukan adalah meyakinkan Hugh,” tuturnya. Ia berjanji melakukan apa pun untuk mengajak kawannya itu kembali berakting sebagai Wolverine. Salah satu jalan yang dipilihnya, lewat internet.

Berkali-kali Reynolds mengumbar keinginannya melalui Twitter. Meski awalnya ia mengaku tidak yakin apakah cara itu berhasil mempertahankan Jackman di film pahlawan super.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa membuatnya berubah pikiran. Ini soal audiens. Saya akan secara eksklusif memanfaatkan hubungan itu untuk membuat Hugh kembali sekali lagi.”

Nyatanya, Reynolds berhasil membuat ‘rekan mutannya’ ragu melangkah mundur dari dunia itu.

Logan dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 5 Maret 2017, sementara Deadpool 2 sedang dalam pengerjaan dan rencananya bakal tayang di bioskop pada 2 Maret 2018.

Sumber: www.cnnindonesia.com

Komentar