Bernasib Sama dengan Kevin Aprilio, Nina Zatulini Dirugikan Puluhan Juta

Nina Zatulini. (Dok: detikhot)
Nina Zatulini. (Dok: detikhot)

TitikNOL - Belum lama ini Kevin Aprilio sempat tertimpa masalah dengan manajer Vierratale yang dikabarkan membawa kabur uang hingga ratusan juta rupiah. Untungnya, permasalahan tersebut bisa terselesaikan dan Kevin mengaku tak akan membawanya ke jalur hukum.

Usai Kevin, kini rupanya ada selebriti lainnya yang memiliki konflik dengan manajernya. Nina Zatulini mengaku bahwa sang manajer, Abbe Rahman, belum memberikan uang yang menjadi haknya hingga puluhan juta rupiah.

"Aku udah coba ngomong, aku udah coba nagih dan coba berbagai cara. Tapi lama nggak ada respons," ujar Nina di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7). "Maksudnya responsnya cuma gitu-gitu aja. Ya udah ditransfer ya kemarin utangnya. Dan ditransfer tuh yang jumlahnya emang jauh dari yang semestinya dia bayar."

Nina mengaku bahwa dirinya sudah sangat percaya pada sang manajer sehingga menyerahkan sepenuhnya soal tawaran pekerjaan, termasuk endorse. Karena itulah ia tak menyangka jika kepercayaan yang diberikannya berakhir dengan masalah.

"Dengan harapan kalau sama manajer lebih aman, kontrak jelas, deal biasanya angkanya lebih oke," tuturnya. "Nah ini malah keblinger. Dulu minta cairin cek sama dia, bawa mobil aku kemana-mana nggak masalah. Nah ini kenapa? Aku jadi mikir ya mungkin emang benar-benar butuh."

Meski begitu, Nina mengaku enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. Apalagi saat ini ia telah berkeluarga dan memiliki anak. Nina pun berharap agar sang manajer memiliki itikad baik untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Duh semoga sih nggak ya (lapor ke polisi), karena itukan repot enggak sih sebenernya. Aku juga punya anak, aku lebih mentingin urus anak," tuturnya. "Dia waktu itu enggak bilang ke aku kalau ada endorse-an segini. Aku pengin dia ngakuin kesalahan dan dia minta maaf doang. Oke dia udah minta maaf, cuma maksudnya dia benar-benar ngakuin kesalahan jangan ngomong di depan orang kayaknya aku yang sebar fitnah. Nyesek banget aja."

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Jumat 28 Juli 2017 dengan judul Usai Kevin Aprilio, Giliran Nina Zatulini Ditipu Manajer Hingga Rugi Puluhan Juta?

Komentar