Bertajuk Jejak, Rizky Febian Rilis Album Perdana

Rizky Febian. (Dok: Kompas)
Rizky Febian. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Rizky Febian akhirnya merilis album perdana bertajuk Jejak. Album berisi sembilan lagu tersebut merupakan bentuk kedewasaan Rizky Febian baik dalam segi usia maupun bermusik.

"Album ini sebagai bentuk pendewasaan aku dari yang sebelum sebelumnya. Dan inilah Rizky," ujar Rizky Febian, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 18 Januari 2019.

Putra sulung komedian Sule ini mengakui, tema untuk kesembilan lagu barunya itu benuansa cinta yang dirasakan olehnya. Tapi kata dia, lagu tersebut bisa diraskan oleh penikmat musik seperti yang mereka rasakan seperti lirik yang ada di lagu tersebut.

"Isi dari lagu-lagu yang ada di album ini merupakan kejujuran dan hampir semuanya sesuai dengan aku. Tapi semuanya juga melalui observasi biar semua bisa nikmatin tanpa harus ngerasa ini adalah curahan hari Iky." jelas Rizky

Sementara untuk pemilihan cover, Iky mengatakan berbeda. Dia tidak mamasang foto wajahnya seperti cover album musisi lainnya. Dia ingin mendulang kesukesesan single Kesempurnaan Cinta.

"Selain itu saya juga mau mengulang kesuksesan single Kesempurnaan Cinta yang tidak ada muka saya dan mereka mengenal saya sebagai Rizky Febian bukan Risky Sule," jelas Rizky

Berita ini telah tayang di dream.co.id, dengan judul: Rilis Album Perdana, Ini Jejak Rizky Febian

Komentar