Bertajuk 'Semua untuk Cinta', Para Sahabat Gelar Konser Kenang Mike Mohede

Mike Mohede. (Dok: suarasurabaya)
Mike Mohede. (Dok: suarasurabaya)

TitikNOL - Para sahabat seperjuangan dari sosok Mike Mohede dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol berkumpul untuk mengenang Mike dengan mengadakan konser dengan tajuk ‘Semua Untuk Cinta’ Dedikasi untuk Mike’.

Pada mulanya konser ini akan dilaksanakan bersamaan dengan hari ulang tahun Mike Mohede yang jatuh pada hari kemarin 7 November 2016. Tetapi karena satu dan lain hal yang tak memungkinkan, konser ini pun akan dilaksanakan pada 30 November 2016 yang akan datang di Balai Sarbini, Jakarta.

Kepergian Mike Mohede yang sangat mendadak tanggal 31 Juli 2016 masih menyisakan duka di hati para kerabat, sahabat, dan juga para penggemarnya. Juara Indonesian Idol 2 itu meninggal dunia pada usia 32 tahun karena serangan jantung.

Konser ‘Semua Untuk Cinta, Dedikasi untuk Mike’ ini turut dimeriahkan para musisi yaitu Sammy Simorangkir, Tohpati, Judika, Citra Scholastika, Dirly, Giselle, Joy Tobing, J-Flow, Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Helena, Nowela, serta masih banyak lagi yang lainnya.

‘Iya, kami berkumpul di dalam tujuan yang sama di sini, mengenang para sahabat. Bukan hanya dari Idol, musisi layaknya Ruth Sahanaya serta Vina Panduwinata akan dipastikan lagi kehadirannya nanti. Yang jelas, konser ini akan menjadi apresiasi bagi mendiang Mike Mohede beserta keluarganya,’ tutur Delon.

Sumber: www.rancahpost.co.id

TAG musik
Komentar