Sabtu, 20 Juli 2024

Bertemu Miyabi di Manila, Nikita Mirzani Bakal Main Film Bareng

Nikita Mirzani. (Dok: liputan6)
Nikita Mirzani. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Nikita Mirzani mengaku berhubungan baik dengan mantan bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Bahkan mereka sempat bertemu di Manila belum lama ini dan mengatakan bahwa Miyabi akan berkunjung ke Jakarta untuk menemui Nikita.

"Dekat suka Whatsapp sama dia, nanti kan dia bulan depan mau datang ke Jakarta. Ketemu eike," ujar Nikita Mirzani usai menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3).

Saat ditanya maksud dan tujuan Miyabi ke Jakarta, Nikita Mirzani mengatakan kalau mereka sudah punya perjanjian untuk bermain dalam sebuah film.

"Dia main di salah satu project gue, main film, Insya Allah. Filmnya enggak yang begitu dong, nanti gue dipanggil FPI, enggak mungkin film begituan," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, pertemuannya di Manila, beberapa waktu lalu membuat keduanya saling klik. Nikita mengaku punya chemistry kuat dengan Miyabi saat awal bertemu.

"Sejak ketemu di Manila itu. Cocok nih kita, chemistrynya sama nih. Dia juga ngobrol sama niki dia bilang, 'oh you're really kind ini itu ini itu' jadi sekarang deket, sering video call," pungkas Nikita Mirzani.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar