Berusaha Agar Tak Bercerai, Begini Langkah yang Dilakukan Aldi Taher

Pasangan selebriti, Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Dok: kompas)Pasangan selebriti, Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Dok: kompas)

TitikNOL - Aldi Taher berusaha keras agar tak bercerai dengan istrinya, Georgia Aisyah. Artis berusia 34 tahun ini berniat untuk diskusi dengan sang istri demi tetap bersama.

"Silaturahmi. Bismillah, langkah cinta. Tanya Georgia (soal langkah-langkah cinta)," kata Aldi Taher. "Ya perhatian, kasih sayang dan senyuman, itu langkahnya."

Mantan suami Dewi Persik ini berharap pernikahannya dengan Georgia tetap bertahan. Ia tak ingin melepas Georgia yang dianggap sebagai penyemangat hidupnya setelah sempat divonis menderita kanker.

Baca juga: Digugat Cerai Istri, Aldi Taher: Doakan yang Terbaik Buat Kita

"Georgia itu wanita mulia, istri saleha. Saya tidak ingin berpisah dengan dia, apalagi Georgia sedang mengandung anak kami yang kedua," katanya. "Saya minta doanya ya. Mudah-mudahan badai ini cepat berlalu."

Saat ini, Aldi berharap ia dan Georgia bisa fokus menjaga calon buah hati mereka yang kedua. "Aldi sama Georgia sekarang fokus kepada kehamilan anak (kedua) kami dan fokus kepada Aldi lima tahun ke depan bertahan sebagai survivor kanker," katanya.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Selasa 7 November 2017 dengan judul Tak Ingin Bercerai dari Georgia, Aldi Taher Siapkan 'Langkah Cinta'

Komentar