Besok, Band Tongkat Kayu Akan Gelar Konser Ketupat Virtual

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Band daerah asal Kabupaten Serang yakni Tongkat Kayu Akan menggelar konser yang bertajuk Konser Ketupat secara virtual pada tanggal 4 Juni 2020.

Tajuk Konser Ketupat ini merupakan gagasan pada momentum hari raya idul fitri ditengah pandemi virus Corona yang terbatas dengan gerak. Namun tidak usah khawatir, penggemar bisa menikmati perporment melalui tayangan di channel youtube Tongkat Kayu Official.

Meski dengan konsep konser digital, Tongkat Kayu berharap upaya mereka untuk tetap bersilaturahmi dan bakar kalori kepada khalayak bisa terjaga.

Konser Ketuapat ini adalah pagelaran konser Tongkat Kayu yang ketiga kalinya. Setelah konser yang pertama pada tanggal 13 maret 2019 di Serang Gawe dengan tema Freedom Music Mini Concert dan yang kedua pada tanggal 31 Desember 2019 dengan tema Aptuyulah di halaman MajuStudio.

Band kebanggaan warga Serang ini terbentuk sejak 2015. Hingga kini, mereka terus menunjukan eksistensinya. Hal itu terbukti dengan meluncurnya album perdananya bertajuk Bakar Kalori pada tahun 2019.

Band yang beranggotakan Danang Yoga Brahmanto di gitar, Yonansef di gitar, OryKacroet di Bass, Egi Yulistira Mauana di drum, Boim di keyboard dan Zakot Power di Vokal siap menghibur anda ditengah merebaknya pandemi virus Corona. (TN2)

Komentar