Betulkan Celana Daleman di Depan Publik, Ayu Ting Ting Disebut Tak Punya Etika

Ayu Ting Ting. (Dok: klasemen)
Ayu Ting Ting. (Dok: klasemen)

TitikNOL - Ayu Ting Ting seringkali dijuluki haters sebagai artis yang tidak memiliki etika. Baru-baru ini julukan tersebut disematkan lagi lantaran aksinya membetulkan celana dalaman di depan publik.

Aksi Ayu tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Ayu tampil cantik mengenakan busana berwarna hitam. Namun seperti celana dalaman yang dipakai Ayu turun terlalu ke bawah hingga ia terpaksa menariknya ke atas.

Sayang, alih-alih membetulkan celana di toilet atau ruang ganti, pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu malah pede melakukan aksinya di depan Tukul Arwana, kru televisi dan para penonton. Tak heran jika haters kembali memberikan komentar pedas untuknya.

Haters bahkan menuding jika Ayu sengaja melakukan hal tersebut untuk menggoda suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi ditengarai sedang menjadi bintang tamu acara tersebut.

"Emng minta dibully, kagak ad malu bgt yahhh.. Keliatan bgt murahannya.." cibir akun @marina_ma**ha. "Astaghfirullah... Mesti y ngadep ke belakang dulu kek ya ampun.. etika y bnr2 ga ada," balas akun @titis_d**da.

"Pamer paha ke raffi biar nanti malam langsung tancap ke hotel, anak solehah versi mak encum," sahut akun @jastiprea***cakesmd. "Pantesan aja rok nya di naikin biar kependekan, ternyata bintang tamu nya si rafi , idiih muslihat pelakor, goda2 manja..." tambah akun @mirad***16.

Sebelumnya, aksi Ayu yang dianggap tidak beretika juga terlihat saat ia tanpa sengaja membuka bajunya di depan Eko Patrio. Gara-gara bajunya terangkat itu, haters menuding Ayu sengaja melakukan hal tersebut.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Jumat 8 September 2017 dengan judul Ayu Ting Ting Kepergok Angkat Celana Dalaman di Depan Publik, Haters: Niat Goda Raffi?

Komentar