Bintangi 'Amara Sahabat Langit', Ini Alasan Prilly yang Ngaku Tak Mau Berakting Lagi

Prilly Latuconsina. (Dok:kompas)
Prilly Latuconsina. (Dok:kompas)

TitikNOL - Prilly Latuconsina mengaku tak mau lagi berakting dalam sebuah sinetron. Namun belum lama ini aktris berusia 20 tahun itu membintangi "Amara Sahabat Langit" di Trans TV.

Prilly mengungkapkan bahwa ia memiliki alasan tersendiri mengapa mau bermain dalam "Amara Sahabat Langit". "Amara Sahabat Langit" merupakan mini seri yang tak memiliki episode panjang sehingga Prilly pun bersedia meneriwa tawaran tersebut.

"Lagi fokus film sama mini series aja. Kan hanya 21 episode," ujar Prilly Latuconsina di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam. "Jadi dari awal sampai akhir aku udah tahu ceritanya seperti apa."

Selain itu, Prilly juga mengaku ogah menerima tawaran sinetron karena saat ini sedang fokus dengan kuliahnya. "Jadi sekarang aku belum mau nerima sinetron karena paginya juga aku kuliah kan, jadi film aja biar lebih fleksibel," tuturnya.

Prilly pun mengaku tengah menikmati kegiatannya sebagai seorang mahasiswa. Karena itulah, Prilly mengaku masih enggan menerima tawaran bermain sinetron.

"Senang ketemu teman baru, dosen, dapat tanggung jawab baru," ungkap Prilly. "Di kampus aku merasa sebagai mahasiswi normal, bukan publik figur."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Jumat 6 Oktober 2017 dengan judul Ngaku Ogah Main Sinetron Lagi, Ini Alasan Prilly Mau Bintangi 'Amara Sahabat Langit'

Komentar