Buka Warung Kopi Dipinggir Jalan, Raffi Ahmad Sasar Anak Nongkrong

Raffi Ahmad. (Dok: Uzone)Raffi Ahmad. (Dok: Uzone)

TitikNOL - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membuka gerai minuman mangga di dalam mal dengan harga yang cukup mahal. Kini ia mencoba bisnis warkop atau warung kopi untuk kalangan menengah dengan sasaran anak muda usia sekolah dan kuliah.

Lokasi warung kopi yang diberi nama Kopi Mertua ini didirikan di pinggir jalan kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Apabila konsep ini sukses, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut siap untuk membuka cabang baru di kota-kota lain.

"Ini gue buka usaha warung kopi sama sahabat-sahabat gue. Nanti kita akan coba buka di luar kota Jakarta, tapi untuk pertama ini lokasinya kecil-kecilan berharap semoga jadi gede," kata Raffi saat pembukaan Kopi Mertua, Sabtu sore (3/3).

Suami Nagita Slavina ini melanjutkan, "Kenapa di pinggir jalan biar mudah dijangkau buat semua. Gue kan ada bisnis modelan di mall, lalu ada kue di ruko, yang ini konsepnya emang warung untuk semua orang. Nunjukin kalau bisnis aku bisa untuk kalangan siapa aja sampai anak kuliahan juga bisa," tuturnya.

Mengingat warung kopi, rata-rata harga minuman dan makanan yang dijual amat sangat terjangkau. Satu kopi harganya berkisar antara Rp 18.000 hingga Rp 21.000 dengan varian kopi original, latte, hingga rasa buah.

"Harga kopi nggak terlalu mahal. Ada kue-kue kecil juga. Ibaratnya memang untuk anak-anak nongkrong sih dan udah mulai bisa dipesan online juga," pungkas Raffi.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Sasar Anak Nongkrong, Raffi Ahmad Buka Warung Kopi Pinggir Jalan

Komentar