Cara Meracik Obat Perangsang Wanita Secara Alami

Ilustrasi meracik obat perangsang. (Dok:net)Ilustrasi meracik obat perangsang. (Dok:net)

TitikNOL - Tahukah anda bahwa wanita lebih sulit menaikan libido seks ketimbang pria? Dan ternyata memang benar, hal ini yang kemudian memicu banyak pria untuk menggunakan obat perangsang untuk wanita. Bagi kaum pria, banyak cara untuk membuat wanita lebih bergairah dalam berhubungan seks.

Pertama perhatikan dulu pola hidup pasangan anda, wanita yang hidup dengan pola yang sehat maka akan lebih mudah menaikan gairah seks. Pola hidup ini termasuk di dalamnya makanan dan olahraga. Jarang dari kaum pria yang tahu bahwa dari makanan dapat memicu gairah seks, kebanyakan dari mereka memilih obat-obatan untuk menaikan gairah seks para wanita. Kebanyakan obat perangsang wanita yang digunakan adalah berbentuk cair seperti obat tetes. Bentuk cair ini sengaja digunakan agar lebih tidak terlihat dan lebih mudah dicampurkan dengan makanan maupun minuman.

Cara lain yang biasa digunakan sebagai obat perangsang adalah permen karet. Wah, untuk para ladies mesti ekstra hati-hati ya kalau ada pria tidak dikenal memberikan permen karet yang tidak biasa dijual di pasaran. Beberapa dari pria menggunakan obat tetes mata untuk menaikan libido wanita. Nah bagi anda yang merasa pria sejati, jangan sesekali menggunakan cara seperti ini untuk wanita.

Obat perangsang wanita saat ini sangat beragam, dari obat-obatan sampai yang alami. Biar aman, kita pakai cara alami saja ya. Berikut ini akan diulas mengenai cara membuat ramuan perangsang wanita yang alami.

Obat perangsang ini bisa anda racik sendiri, tinggal siapkan bahan-bahannya, yakni telur, jeruk nipis, madu, jahe, lada hitam dan biji kopi. Cara membuatnya mudah saja, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengocok telur sampai halus. Sementara itu peras jeruk nipis dan jahe. Jangan lupa untuk memarut atau menghaluskan jahe terlebih dahulu, kemudian barulah campurkan jeruk nipis, madu dan air perasan jahe. Terakhir taburkan lada hitam dan biji kopi.

Obat perangsang wanita alami sudah jadi dan siap disajikan, mudah bukan? hal ini bisa anda coba sendiri di rumah karena cara membuatnya juga cukup mudah, begitupun bahan-bahannya yang tidak terlalu sulit ditemukan.

Obat perangsang alami ini memang harus diberikan secara terang-terangan, kalau mau sembunyi-sembunyi dengan dicampurkan makanan tertentu sepertinya sulit. Kecuali jika anda berdalih bahwa itu jamu atau ramuan dengan fungsi lain, bukan sebagai obat perangsang. Terkadang hal ini juga perlu dilakukan para pria, mengingat sifat perempuan yang terlalu jaga image. Tapi sekali lagi jangan disalahgunakan, gunakan sebijak mungkin. Diberikan secara terang-terangan juga bentuk kejujuran kita sebagai pasangan, cara ini akan lebih nyaman bagi anda juga bagi pasangan.

 

 

 

 

 

Sumber: www.kofymaxawoxe.wordpress.com

TAG obat
Komentar