Chelsea Islan Terpilih Menjadi Duta Festival Film Jepang

Chelsea Islan. (Dok: fotoseleb)Chelsea Islan. (Dok: fotoseleb)

TitikNOL - Chelsea Islan mempunyai segudang cerita ketika ia berada di Jepang. Selama beberapa waktu, ia sempat tampil dalam FTV Negeri Matahari Terbit tersebut yang berjudul ‘When You Wish Upon Sakura’.

Karena kerja sama yang terjalin kala itu, Chelsea akhirnya dipilih untuk menjadi Duta Festival Film Jepang, yang digelar pada 24-27 November yang akan datang di Fx Sudirman. Ia mengaku sangat senang dengan adanya hal tersebut.

Jika ada tawaran kerja sama yang datang dari negara Jepang lagi, Chelsea tidak akan tinggal diam. Ia mengaku akan dengan senang hati mengambil tawaran tersebut, juga akan sangat merasa antusias.

‘Aku pasti akan sangat senang dengan hal ini. Tentu saja akan aku ambil lagi, karena dapat banyak belajar serta menyambung tali silaturahmi diantara industri perfilman Jepang serta Indonesia,’ tuturnya.

Chelsea Islan dipastikan jadi Duta Festival Film Jepang 2016. Ia akan bertugas mengenalkan film Jepang ke Indonesia, begitupula sebaliknya, untuk menjembatani hubungan industri perfilman dari kedua negara ini.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar