Chrisye Difilmkan, Lukman Sardi Sangat Antusias Jadi Bagian Produksi

Lukman Sardi. (Dok: mdg-review)
Lukman Sardi. (Dok: mdg-review)

TitikNOL - Salah satu tokoh musik legendaris Indonesia, Chrisye akan segera diangkat ke dalam sebuah film. Diproduksi oleh MNC Pictures, film ini rencananya juga diberi judul Chrisye nama panggung sang penyanyi legendaris. Vino G Bastian didaulat memerankan penyanyi bersuara khas itu.

Menurut Lukman Sardi selaku Produser Kreatif MNC Pictures, film ini bukan menampilkan biografi dari pelantun Badai Pasti Berlalu tersebut. Namun, inti cerita film ini diambil dari sosok Chrisye sebagai manusia biasa di balik popularitasnya sebagai bintang.

"Kita sepakat ini bukan biografi tapi lebih ke drama manusia yang diambil dari sang legenda, Chrisye," kata Lukman Sardi di preskon film Chrisye, The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). Lukman bersama tim produksi meramu segala yang dikisahkan oleh istri mendiang Chrisye, Yanti.

Mereka pun menarik banyak kisah menarik dan momentum paling penting dalam kehidupan Chrisye. "Proses pertama menarik dan meramu apa yang diceritakan mbak Yanti menjadi sebuah cerita yang menarik, titik mana yang menjadi momen penting kehidupan Chrisye," imbuh Lukman Sardi.

Lebih lanjut, Lukman Sardi mengaku sangat antusias ketika menjadi bagian dari produksi film ini. Menurutnya, masih sangat jarang ketika seorang pelaku industri musik mendapatkan kesempatan untuk diangkat menjadi cerita dalam film.

"Kalau aku sendiri dan teman-teman MNC Pictures penting ada film tentang pelaku seni Indonesia karena masih banyak sekali akibat kurang konsennya kita terhadap pelaku seni Indonesia," tukas Lukman Sardi. Vino G. Bastian yang baru saja berperan sebagai Kasino di film Warkop DKI Reborn, didapuk sebagai pemeran Chrisye.

Selain Vino G. Bastian belum diketahui siapa lagi yang akan bermain di film Chrisye tersebut. Film yang diproduseri Lukman Sardi ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sumber: www.bintang.com

TAG film
Komentar