Cuplikan Perdana Seri Terakhir Wolverine Menampilkan 'Logan' Menua

Gambar dari Trailer film Logan. (Dok: screenrant)
Gambar dari Trailer film Logan. (Dok: screenrant)

TitikNOL - Berjudul Logan, seri terakhir dari trilogi film Wolverine menampilkan banyak kejutan.

Dari cuplikan perdananya yang dirilis, Kamis (20/10), tampak Wolverine yang menua dan terluka parah, seperti kehilangan kemampuan supernya yang dapat menyembuhkan diri sendiri.

Cuplikan perdana film produksi 20th Century Fox tersebut juga menampilkan Wolverine yang tampak kesulitan ketika harus berhadapan dengan musuh.

Mengutip Variety, seri terakhir dari film Wolverine ini menampilkan hal yang tak biasa dari karakter film ini sebelumnya.

Dari cuplikan tersebut Wolverine sepertinya berada di masa depan, ketika ia menua dan sudah tak lagi memiliki kemampuan super.

Profesor X (yang diperankan Patrick Stewart) pun juga tampak menua, dan kemungkinan menjadi satu-satunya mutan yang tersisa. Ia meyakinkan Logan untuk membantu sosok remaja perempuan misterius yang diyakini sebagai mutan, dan memiliki kemampuan super. Hanya saja, kehidupannya bermasalah, persis seperti saat Wolverine muda.

"Logan, kamu masih punya waktu" ujar Profesor X menegaskan.

Sebagai penguat cerita, cuplikan ini pun memutar latar musik film ini yang diisi penggalan lagu 'Hurt' Nine Inch Nails yang dibawakan Johnny Cash.

Film 'Logan' yang disutradarai James Mangold itu, menjadi film ke-sembilan, dan terakhir yang diperankan Jackman sebagai mutan superhero. Karakter itu telah didalaminya selama 16 tahun, sejak kemunculan pertama di film X-Men yang dirilis pada 2000.

Selain Jackman dan Stewart, film ini juga dibintangi Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Eriq La Salle, Elise Neal, dan Elizabeth Rodriguez.

Film Logan dijadwalkan rilis di bioskop pada 3 Maret 2017.

Sumber: www.cnnindonesia.com

TAG film
Komentar