Dalam Bentuk Fisik, NOAH Rilis Album Baru

Noah Band. (Dok: Kompas)Noah Band. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Setelah meluncurkan album Keterkaitan Keterikatan dalam bentuk digital 24 Agustus 2019 lalu, kini album terbaru NOAH dirilis dalam bentuk fisik. Bekerja sama dengan gerai ayam cepat saji, album fisik NOAH bertajuk Keterkaitan Ketertarikan resmi dirilis.

Menariknya, ada bonus lagu yang dimasukan di album fisik NOAH. Lagu itu merupakan kolaborasi antara Ariel dan Ariel Nidji yang berjudul "Moshimo Mata Itsuka".

"Pada intinya hari ini tuh kita mengumumkan kerja sama kita sama KFC, NOAH, Musica, dan CD-nya udah bisa di-dapetin di semua gerai KFC," ungkap Ariel NOAH di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Setelah merilis album fisik, NOAH juga berencana menggelar konser tur di beberapa kota pada bulan September 2019. Dalam konser itu CD album akan dijual di lokasi acara sehingga dapat dibeli dengan mudah.

"Nanti saat manggung kita juga akan kerja sama sama KFC bawa CD-nya ke venue waktu kita lagi manggung, mempermudah sahabat NOAH yang mau beli CD pas lagi nonton dan kita bilang bahwa di mana nanti kita kotanya datang, kita akan kunjungi gerai KFC," jelas Ariel.

Sejauh ini album terbaru NOAH sudah diorder sebanyak 400 ribu copy. Harapannya jumlah itu akan terus merangkak naik, dan dapat kembali mendulang kesuksesan album pertama NOAH.










Berita ini telah tayang di tabloidbintnag.com, dengan judul: Setelah Digital, NOAH Merilis Album Terbarunya dalam Bentuk Fisik

Komentar