Dalam Pembuatan Album ke 2, Noah Rekaman di Atas Kapal

Noah band. (Dok: Noahsite)
Noah band. (Dok: Noahsite)

TitikNOL - Satu demi satu hal yang awalnya terdengar mustahil berhasil dilakukan NOAH. Band yang telah menggelar show di Amerika Serikat beberapa waktu lalu ini seperti ingin mendobrak batas yang bagi banyak orang tak mungkin.

NOAH pernah tur ke enam kota dalam satu hari saat masih bernama Peterpan. Seolah belum cukup puas, Ariel cs melakukan lagi kegilaannya, bahkan dalam skala yang jauh lebih besar, yaitu mereka merilis album pertama NOAH dengan melakukan konser di 5 Negara 2 Benua dalam waktu 24 jam. Dan kali ini, dalam rangka pembuatan album kedua, NOAH kembali membuat kegiatan yang tidak biasa: rekaman di atas kapal Phinisi.

Spesial, NOAH akan menggelar 7 Days in Paradise yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Selama 7 hari NOAH akan melakukan rekaman, latihan, dan proses kreatif di atas kapal untuk album kedua mereka. NOAH akan berlayar mengitari pulau-pulau di Lombok, sambil melakukan sesi rekaman di atas kapal.

Ariel Cs bakal menyambangi berbagai spot wisata tercantik di tanah air. Rangkaian perjalanan NOAH ini akan ditutup manis dengan Sunset Concert di Gili Trawangan. NOAH akan membawakan total 15 lagu, 12 lagu hits dan 3 lagu terbaru mereka yang dibuat di atas kapal Phinisi.

Sebagai band pertama yang akan melakukan sesi rekaman di atas kapal Phinisi, NOAH tentu mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail. “Tentu, karena kita mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mudah-mudahan menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik NOAH”. tutur Ariel.

Sumber: www.bintang.com

TAG noah
Komentar