Dalam Waktu Bersamaan, Reza Bukan Jalani Dua Sidang Sekaligus

Deron Eka alias Reza Bukan. (Dok: Kumparan)Deron Eka alias Reza Bukan. (Dok: Kumparan)

TitikNOL - Reza Bukan harus menjalani dua sidang sekaligus dalam waktu bersamaan yakni sidang putusan kasus narkoba serta sidang putusan perceraiannya dengan sang istri, Verena Visca Purnamasari.

“Ini dijadikan satu antara sidang putusan reza hari ini dijadwalkannya berbarengan dengan sidang mediasi. Jadi biar ketemu gitu. Sidang sebelumnya masih mediasi. Panggilan pertama dan kedua reza masih di dalam. Dari panitranya pun sama jadi dibarengin. Reza nggak masalah dia nerima apa adanya. Apapun yang dilakukan oleh istrinya dia menerima karena dia sudah menyadari permasalahan-permasalah yang terjadi di keluarga,” ujar Muhammad Tabar, kuasa hukum istri Reza Bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2).

“Ini sidangnya dibarengin atas anjuran hakim karena hakimnya satu. Karena kalau beda harinya mungkin ada prosedur atau apa ya jadi kita janjian hari ini,” lanjutnya.

Jika memang pada akhirnya Reza dan sang istri harus berpisah, keduanya tak mempermasalah soal harta gono gini. Alasan utamanya adalah anak. Reza dan Verena sepakat melakukan yang terbaik untuk anak mereka tanpa meributkan harta gono gini.

“Ini tuntutannya sih cerai aja. Anak nggak jadi masalah karena akan diasuh bersama. Harta gono gini pun nggak ada, karena ada anak ya. Apapun hak akan diberikan,” tutup kuasa hukum Verena.

Berita ini telah tayang dicumicumi.com, dengan judul: Selain Sidang Putusan Narkoba, Reza Bukan Juga Jalani Sidang Perceraian

Komentar