Datang ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Sule Cs Hadirkan Keceriaan Buat Nunung

Sule, Parto, Andre Taulany, Denny Cagur dan Rina Nose. (Dok: Okezone)Sule, Parto, Andre Taulany, Denny Cagur dan Rina Nose. (Dok: Okezone)

TitikNOL - Sule, Parto, Andre Taulany, Denny Cagur dan Rina Nose menyempatkan diri datang ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, untuk menjenguk Nunung.

Diakui Sule, perjumpaannya dengan Nunung diisi dengan tawa. Bahkan Nunung terlihat begitu bahagia di samping kasus yang sedang dihadapi.

"Alhamdulillah Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Kita menghibur Mami Nununglah di sini," ujar Sule usai menjenguk di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).

Ini kali pertama Sule menjenguk Nunung sejak ditangkap pada Jumat (19/7) lalu. Sule, Parto dan Rina Nose pun berusaha menghibur Nunung agar tidak sedih. Namun Sule bersyukur Nunung dalam kondisi sehat dan terlihat bersemangat.

"Dia sehat. Malah dia senang kita kunjungi. Baik-baik saja. Kelihatan semangat sekali ya. Ceria. Kita ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu kan. Dia senang dia ketawa sih. Cuma enggak sampai ngompol ya karena malu," kata Sule.

Sementara Andre, ini kali kedua dirinya menjenguk Nunung. Ia berharap Nunung diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Ya intinya Mami Nunung senang kita kunjungi. Bentuk sebagai sahabat kita support Mami. Kita doakan semoga Mami terus kuat menghadapi masalah ini dan melewatinya dengan baik dan mengikuti semua prosedur yang sudah ditentukan di sini," pungkas Andre Taulany.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sule Cs Hadirkan Kecerian Buat Nunung

Komentar