Demi Film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Rela Turunkan Berat Badan

Para pemeran film 5 Cowok Jagoan. (Dok:
Para pemeran film 5 Cowok Jagoan. (Dok:

TitikNOL - Nirina Zubir dituntut untuk memiliki tubuh yang proporsional sebagai penumpas para penjahat di film 5 Cowok Jagoan. Tubuh proporsional juga dibutuhkan agar gerakan Nirina lebih fleksibel.

Selama 2 bulan sebelum menjalani syuting, Nirina harus menurunkan berat badan, membuat tubuhnya langsing seperti postur superhero wanita. Perutnya pun terlihat begitu rata dalam trailer film tersebut.

Ia mengatakan selama 2 bulan penuh dirinya tak pernah menyentuh zat tepung atau makanan yang mengandung karbohidrat. Alhasil, ototnya pun terbentuk dengan sangat baik.

"Proses ngurusin badan, ototnya. Ini sudah beberapa bulan yang lalu, sudah enggak berotot. Banyak hal baru yang Nirina pelajarin. 2 bulan shape up dapet otot dan segala macam. Dikasih tantangan 2 bulan supaya shape up dan koreonya," lanjutnya.

Selama syuting, dia masih harus menjaga postur tubuhnya tak bisa leluasa untuk mengkonsumsi ragam makanan yang ada di lokasi syuting. Ya, Nirina harus puasa menahan godaan jiwanya untuk menyantap yang sedap semisal mie instan, gorengan, dan makanan tak sehat lainnya.

"Dalam proses ngebentuk badan, beratnya di lokasi syutingnya, karena kan semua ada disitu makanannya. Di jam-jam tertentu ada mie instan dan gorengannya, huh menolaknya cukup berat tapi bisa menahan diri," ucap Nirina Zubir.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Kamis 2 November 2017 dengan judul Perjuangan Nirina Zubir Kuruskan Badan untuk Film 5 Cowok Jagoan

Komentar