Demi Keamanan Markle, Pangeran Harry Rela Sewa Bodyguard Rp5 M Per Hari

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Dok: bravo)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Dok: bravo)

TitikNOL - Demi keamanan dan keselamatan Meghan Markle, Pangeran Harry menyewa bodyguard khusus untuk sang pacar selama ia di Inggris. Tak tanggung-tanggung, adik Pangeran William itu bersedia membayar mahal bodyguard yang disewanya untuk Markle.

Dilansir Dailymail, Pangeran Harry merogoh kocek hingga 306.600 Poundsterling atau sekira Rp5 miliar tiap harinya untuk menyewa bodyguard demi mengawal Markle. Bodyguard yang dipilih pun tak main-main, yakni mantan anggota Scotland Yard.

“Pangeran telah membuat semuanya jelas bahwa dia percaya keselamatan nona Markle adalah yang terpenting,” ungkap seorang sumber kepada Evening Standard.

Markle sendiri tak memberikan pernyataan resmi tentang tindakan yang diambil oleh Pangeran Harry. Namun kabar yang beredar mengatakan jika bintang serial Suits itu tersentuh dengan perhatian Pangeran Harry meski mengatakan bahwa tindakan itu tak perlu.

Ketakutan dan tindakan Pangeran Harry itu sejatinya dapat dimengerti. Pangeran tampaknya tak ingin Markle mengalami kejadian nahas seperti yang dialami oleh mendiang ibunya, Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan mobil saat berupaya melepaskan diri dari kejaran paparazzi.

Saat tahu Markle terus menerus diburu Paparazzi sejak hubungan asmara mereka terekspos, Pangeran Harry langsung marah besar. Dalam surat pernyataan resminya yang dikeluarkan oleh Istana Kenshington, putra termuda Pangeran Charles dan Putri Diana ini meminta media untuk berhenti membuntuti sang kekasih.

Sumber: www.okezone.com

Komentar