Demi Puncaki Billboard 200, Selena Gomez Borong Albumnya Sendiri

Selena Gomez. (Dok: Washington Post)
Selena Gomez. (Dok: Washington Post)

TitikNOL - Kembalinya si cantik Selena Gomez ke belantika musik memang sudah sangat dinantikan oleh para Selenators. Maka tak heran jika perilisan album barunya, "Rare", pada 10 Januari lalu langsung disambut dengan amat meriah.

Album baru Selena ini terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. Termasuk soal kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Menjadi bagian dari kehidupan personalnya, Selena Gomez rupanya mengaku akan melakukan apa pun untuk menjadikan "Rare'" sebagai album nomor satu di chart Billboard 200. Bahkan Selena juga mengaku tak segan untuk memborong sendiri albumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi 27 tahun tersebut melalui Instagram Story miliknya.

"Oke, tinggal satu hari lagi apakah aku akan membeli sebanyak mungkin album itu. Karena itu kami saat ini menuju (toko retail) Target dan Best Buy dan Walmart," kata musisi cantik tersebut.

Terlihat jelas Selena sangat bertekad melakukan apa pun untuk memastikan "Rare" menjadi album terbesarnya. Bahkan mantan aktris Disney ini meminta penggemarnya untuk memutar album itu secara streaming dan membelinya agar bisa menduduki puncak album terpopuler.

"Apa aku terlihat seperti orang putus asa karena melakukan ini? Aku tidak peduli, tidak peduli karena album ini sangat langka. Aku sangat sangat sangat bersemangat melakukannya.. Ayo streaming album ini," lanjut bintang "Monte Carlo" tersebut.

"Angka bukan hal penting bagiku, tapi aku ingin album terpenting sepanjang karierku ini bisa menjadi nomor satu," imbuhnya menambahkan.

Sementara itu, sebelumnya single "Lose You To Love Me" yang dirilis Selena pada bulan Oktober lalu juga menuai hasil yang memuaskan di pekan perdananya dengan memuncaki Billboard Hot 100. Hasil ini sekaligus menandai prestasi tertinggi yang ia peroleh selama berkecimpung di industri musik. Di sisi lain, album "Rare" milik Selena Gomez berisi 13 lagu secara total.

Bintang "Monte Carlo" tersebut juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain dalam album ini, termasuk Kid Cudi dan 6lack. Rencananya, Selena juga akan merilis album "Rare" dalam versi deluxe yang berisi tambahan sejumlah lagu lamanya, seperti "Wolves" yang berduet dengan Marshmello, "Back to You", "Bad Liar", "It Ain't Me" berduet dengan Kygo, dan "Fetish" yang berduet dengan Gucci Mane.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Selena Gomez Ternyata Borong Albumnya Sendiri Demi Puncaki Billboard 200

Komentar