Senin, 15 Juli 2024

Demi Bisa Tinggal Bersama Paulo, Nikita Mirzani Rela Pindah Negara

Nikita Mirzani. (Dok: metropolitan)
Nikita Mirzani. (Dok: metropolitan)

TitikNOL - Nikita Mirzani tiba-tiba mengutarakan niatnya untuk pindah negara dari Indonesia. Keinginan ini rupanya dipicu oleh hubungan asmara terbarunya dengan seorang pria bule asal Italia.

Saat ini Niki mengaku memang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang kabarnya bernama Paulo. Keduanya bertemu ketika sama-sama menyaksikan konser Coldplay di Filipina.

"Kayaknya kalau emang ini jodoh, Niki bakal pindah (negara)," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5). "Kayaknya mau dikirim sama bosnya ke Shanghai."

Nikita mengaku memang tak ingin main-main dengan hubungannya kali ini. Karena itulah ia rela pindah negara demi bisa dekat dengan sang kekasih.

Menurutnya, Paulo memang sosok yang serius. "Ya makanya Niki bilang, kalau dari telepon, ngobrol, WhatsApp-an emang orangnya serius," ungkap Nikita.

Aktris berusia 31 tahun ini menuturkan bahwa ia berniat tinggal bersama Paulo agar bisa saling mengenal lebih dalam. Namun, Nikita mengaku terkendala dengan budaya di Indonesia yang melarang pasangan belum menikah untuk tinggal bersama alias kumpul kebo.

"Lebih baik daripada gagal lagi, mending bener-bener kenal. Bingung juga sih, kalau di Indonesia kan tinggal bareng enggak boleh," tutur Nikita. "Tapi kan harus tinggal bareng biar kenal luar dalem. Makanya lagi dicari cara gimana dapet cara yang baik."

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Senin 15 Mei 2017 dengan judul Nikita Mirzani Ngaku Ingin Pindah Negara, Demi Kumpul Kebo dengan Pacar Bule Baru?

Komentar