Dengan Cara Ini Cakra Khan Tunggu Waktu Berbuka

Cakra Khan. (Dok: Liputan6)Cakra Khan. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Cakra Khan cukup kewalahan menjalani puasa hari pertama Ramadhan. Terutama di sore hari menjelang berbuka, ketika pelantun lagu "Kekasih Bayangan" itu tidak memiliki aktivitas apa pun.

Mengatasinya, Cakra Khan mengalihkan rasa lapar dan dahaga dengan bermain game. Cakra Khan memang mengaku sebagai pribadi yang gemar bermain game, baik di ponsel ataupun konsol.

"Hari pertama tuh juara. Terasanya tuh jam 3 jam 4. Tapi untungnya sekarang kan ada game, jadi lupa," ungkap Cakra Khan di sela-sela mengisi Tabligh Akbar Trans TV, di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Diakui Cakra Khan, hasilnya cukup berhasil. Rasa haus dan lapar karena berpuasa, teralihkan karena asyik bermain game. Apalagi jika sudah ketagihan dengan game tertentu.

"Karena memang kalau sudah addicted sebuah permainan, kan kalah nyoba lagi. Jadi enggak lihat jam," imbuhnya.

Ternyata sejak kecil Cakra Khan menyukai game. Saat itu Cakra Khan rela bolos sekolah demi bermain ding-dong. Tak heran jika kini Cakra Khan menggilai bermain game di ponsel ataupun konsol.

"Itu memang saya bela-belain bolos sekolah buat main itu (ding dong). Jadi ketika saya bisa beli, setiap game apa pun saya coba ha ha ha," pungkas Cakra Khan.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Puasa Ramadhan 2018, Cakra Khan Tunggu Waktu Berbuka dengan Cara Ini

Komentar