di Video klip 'Make Me', Britney Spears Tampilkan 'Adegan Ranjang'

Britney Spears. (Dok: Digitalspy)Britney Spears. (Dok: Digitalspy)

TitikNOL - Britney Spears seolah ingin menunjukkan bahwa karirnya tidak pernah mati. Setelah merilis tembang terbarunya, Make Me, kini dia pun meluncurkan video klip yang bernuansa seksi.

Video tersebut dimulai dengan percakapan Britney dan rekan-rekannya dengan seorang pria bernama Michael. Gadis-gadis tersebut berusaha meyakinkan Michael untuk datang membawa teman-teman gantengnya ke sebuah audisi yang akan digelar akhir pekan.

Casting pun benar-benar digelar, dan sejumlah pria hot berdatangan untuk meyakinkan juri-juri cantik tersebut. Sebagian besar menyanyi, berdansa, dan membuka baju untuk menunjukkan otot-otot mereka. Tak ayal, para gadis pun menjerit histeris lantaran kegirangan.

Pada akhirnya, hanya ada satu pria yang beruntung dan berhasil menaklukkan hati Britney. Setelah mendapat bonus menikmati lap dance dari sang bintang, pria itu pun ditarik menuju ruangan khusus.

Britney dan pria pilihannya pun menikmati momen intim berdua di dalam kamar khusus milik mereka. Sesaat, adegan kemesraan mereka masih bisa disaksikan oleh rekan-rekan Britney lewat layar, sebelum akhirnya gambar semakin kabur.

Single Make Me sendiri adalah kolaborasi Britney Spears dengan G-Eazy. Tembang seksi ini sendiri diluncurkan sang bintang untuk menandai bahwa dirinya telah come-back ke dunia musik.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar