Diangkat dari Novel, Film Jepang Mayonaka No Kodomo Libatkan Aktor Indonesia

Jumpa Pers Produksi Film Mayonaka No Kodomo. (Dok: Liputan6)Jumpa Pers Produksi Film Mayonaka No Kodomo. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Diangkat dari novel karya Tsuji Hitonari, rumah produksi Jepang, Uk Co Ltd, akan segera memulai produksi film Mayonaka No Kodomo (Anak Anak Tengah Malam).

Film ini mengungkap kisah nyata tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang, khususnya kota Hokaido. Banyak anak-anak yang kurang mendapat perhatian dari orangtua, hingga harus berjuang sendiri melawan kejamnya kota.

Yang menarik, film ini akan melibatkan aktor Indonesia. "Ada satu karakter yang akan dimainkan oleh aktor Indonesia. Saat ini kami masih dalam proses casting," kata Sogo, salah satu produser film Mayonaka No Kodomo, di Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Film ini juga akan menggandeng penyanyi Indonesia untuk membawakan theme song.

Kaita Kuroe, produser lainnya, mengungkapkan alasan pihaknya memilih untuk melibatkan pemain dari Indonesia. Selain karena kebudayaan yang tak jauh berbeda, kerjasama yang baik antara Jepang dan Indonesia juga jadi pertimbangan.

“Kami akan mendukung masuknya film maupun media Indonesia ke Jepang sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin," jelasnya.

Film Mayonaka No Kodomo sendiri rencananya tidak hanya tayang di Jepang. Melainkan enam negara lain di Asia, termasuk Indonesia. "Kami juga akan mengikutsertakan film ini ke sejumlah festival. Mungkin dimulai dari Asia, setelah itu berlanjut ke Eropa," lanjut Kaita Kuroe.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Diprodusi di Jepang, Film Mayonaka No Kodomo Libatkan Aktor Indonesia

TAG film
Komentar