Dicap Anak Durhaka, Aurel-Azriel Bongkar Kedok Krisdayanti

Aurel dan Azriel. (Dok: Tribunnews)
Aurel dan Azriel. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Krisdayanti selalu memperlihatkan citra sebagai ibu yang perhatian. Meski telah bercerai dari Anang Hermansyah, KD berusaha menjaga hubungan baik dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

KD tak cuma menghubungi via telepon untuk bertemu tetapi juga mampir di akun sosial media Aurel ataupun Azriel. Namun ketika dikomentari KD, sikap Aurel dan Azriel terkadang tampak dingin.

Netter tak urung menyindir Aurel dan Azriel. Meski KD pernah terlibat skandal selingkuh dengan Raul, Aurel dan Azriel tetap diminta menghormati ibu mereka. Bahkan tak sedikit yang mengecam keduanya karena bersikap seperti anak durhaka.

Gemas dengan cibiran netter, Aurel dan Azriel akhirnya buka suara. Mereka menyangkal soal tuduhan sebagai anak durhaka itu.

"Sebenarnya kita juga enggak mau terlalu banyak komentar, tapi ada beberapa hal yang harus kita lurusin," kata Aurel. "Ya harus kita ungkapin," timpal Azriel.

Aurel membahas soal tayangan yang secara tak langsung membuat isu anak durhaka itu muncul.

"Dari semenjak ada di salah satu stasiun TV itu, yang DM banyak banget. Kita berdua dampaknya jadi kayak dibilang anak durhaka, kenapa enggak pernah mau ketemu sama orangtuanya," ujar Aurel.

Aurel dan Azriel lantas menyebut kalau mereka sudah beberapa kali mengajak KD untuk bertemu. Bahkan Ashanty sebagai ibu tiri juga memberikan dukungan dan khusus mengundang Krisdayanti.

"Dulu sering kita ajakin ketemu. Kita kalau ada acara, Bunda selalu ngajak Mimi. Tapi Mimi juga enggak pernah datang atau enggak jawab," seru Aurel. "Selalu sibuk," seru Azriel.

Aurel juga menyentil sikap KD yang tak dari dulu mengajaknya tinggal bareng.

"Ya, mungkin ngajak tinggalnya baru-baru ini. Tapi maksud aku kalau memang mau ngajak untuk tinggal, harusnya dari dulu, dari pas masa kita masih kecil," seru Aurel.

Aurel sendiri menjadi orang pertama yang memergoki ibundanya selingkuh. Karena itu, ia dan Azriel lebih memilih tinggal bareng Anang di ruko.

"Jujur aja, yang pertama kali itu kan Aurel dulu yang pindah," kata Azriel. "Abis itu aku bingung nanya-nanya Kak Lolly kok enggak balik-balik. Entah gimana aku juga tiba-tiba ke ruko aja gitu."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Dicap Anak Durhaka, Aurel-Azriel Menohok Bongkar Kedok Krisdayanti

Komentar