Didampingi Wika Salim, Tukul Arwana akan Kembali Memandu Acara Talkshow

Tukul Arwana dan Wika Salim. (Dok: Jawapos)Tukul Arwana dan Wika Salim. (Dok: Jawapos)

TitikNOL - Setelah hampir empat tahun berhenti tayang, Tukul Arwana akan kembali ke laptop memandu acara talkshow Ini Baru Empat Mata, hasil rebranding dan reborn dua program terdahulunya, Empat Mata dan Bukan Empat Mata. Tukul Arwana akan hadir di program Ini Baru Empat Mata mulai 26 Agustus 2019 dan tayang setiap Senin-Jumat pukul 21.30 WIB di Trans7.

Sambodo selaku Kepala Divisi Produksi Trans7 mengungkap, alasan kembali membuat program Ini Baru Empat Mata karena optimis masih banyak yang menanti kehadiran Tukul.

"Animo terhadap kehadiran Mas Tukul sangat luar biasa. Terbukti banyak yang menantikan Mas Tukul. Ini sesuatu yang baru dan menarik juga," ungkap Sambodo dalam jumpa pers di Heyoo Cafe, Jakarta Selatan, Senin (19/8).

Ini Baru Empat Mata berbeda dari sebelumnya, menggambarkan sebuah keluarga yang dalam keseharian berinteraksi secara lucu. Tukul Arwana sebagai host akan berperan sebagai ayah dan hadir Wika Salim, menemani host sebagai keponakan Tukul.

Tukul mengatakan, Ini Baru Empat Mata lebih segar dan berbeda dari sebelumnya. Komedian berusia 56 tahun itu pun bersyukur masih dipercaya untuk memandu program yang pernah menduduki rating nomor satu.

"Sebetulnya hampir sama, tapi fresh-nya ada keponakan saya. Tim kreatif juga baru, produsernya juga. Dengan suasana dan set baru. Mungkin penontonnya juga. Saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dibukakan pintu rezeki lagi," ungkap Tukul Arwana di tempat yang sama.

Wika Salim mengaku, bisa menjadi co-host Tukul Arwana menjadi sebuah kebanggaan. Pasalnya, Wika tak pernah menyangka bakal terpilih untuk mengisi program Ini Baru Empat Mata.

"Pasti perasaan senang. Dari aku belum nongol di televisi sudah tahu Mas Tukul. Mudah-mudahan ini jadi kesempatan yang baik untuk aku. Semoga ini jadi teman baru dan berkah untuk aku," pungkas Wika Salim.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ini Baru Empat Mata, Tukul Arwana Kembali ke Laptop Didampingi Wika Salim

Komentar