Didi Riyadi Gelar Konser Amal untuk Seventeen dan Korban Tsunami Selat Sunda

Didi Riyadi. (Dok: Kapanlagi)Didi Riyadi. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Didi Riyadi mengaku syok dan ikut berduka tatkala mendengar grup band Seventeen menjadi korban gelombang tsunami di Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) malam.

Padahal, seharusnya Didi bersama Element yang mengisi acara Gathering PLN kala itu sebelum digantikan Seventeen. Merasa iba dan ingin berbuat sesuatu, Element dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad rencananya akan menggelar konser amal.

Kegiatan tersebut untuk memberikan penghormatan sekaligus membantu para korban tsunami Banten dan Selat Sunda.

"Sekarang gue daripada buang waktu nyari kontak Ifan kemana, mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line-up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet," ungkap Didi Riyadi kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Konser musik amal itu rencananya akan digelar awal tahun 2019. Didi Riyadi mengatakan saat ini masih terkendala dengan orang nomor satu Rans Entertainment, Raffi Ahmadyang karena sedang berlibur di Jepang.

Didi Riyadi berharap niat baiknya mendapatkan dukungan dari stasiun televisi di Indonesia.

"Raffi ke Jepang baru pulang tanggal 9. Setelah itu meeting lagi. Tapi benar-benar kita usahain di Januari insya Allah. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan teman-teman. Acara itu juga semoga bisa ditayangkan live di televisi," pungkas Didi Riyadi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Berduka untuk Seventeen dan Korban Tsunami Banten, Didi Riyadi Gelar Konser Amal

Komentar