Digelar Secara Tertutup, Pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu Dijaga Ketat

Lokasi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Dok: Tribunnews)Lokasi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Glenn Fredly melangsungkan resepsi pernikahan dengan model seksi Mutia Ayu di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam. Kabarnya pemberkatan sudah digelar sore harinya, pukul 16.00 WIB.

Lokasi yang disebut-sebut tempat pernikahan Glenn Fredlu dan Mutia Ayu memang sedang berlangsung sebuah acara layaknya pesta pernikahan. Penjagaan ketat dilakukan di depan gerbang lokasi, hingga awak media tidak bisa mendapatkan informasi lebih jelas tentang acara yang tengah berlangsung.

Terpantau ada sekitar lima orang berjaga di depan gerbang. Mereka membukakan gerbang bagi tamu yang datang, dan langsung menutupnya lagi. Dua buah mobil golf keluar dari lokasi mengantar tamu ke tempat parkir. Salah satunya Moeamar Emka.

Awak media pun berusaha mengejar Moeamar Emka untuk meminta kejelasan mengenai acara yang dihadirinya. Sayangnya ia enggan menjelaskan secara detil soal acara tersebut. Meski begitu, ia membenarkam menghadiri acara Glenn Fredly.

"Mas bener acara mas Glenn," tanya awak media kepada Moeamar Emka, yang terus memacu mobil keluar dari parkiran.

"Iya, iya, iya," jawab Moeamar dan berlalu.

Entah apa yang membuat Glenn Fredly enggan membagikan kebahagiaannya. Bahkan para artis yang hadir pun melakukan aksi bungkam saat ditanya mengenai pernikahan Glenn dengan Mutia Ayu.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Dijaga Ketat, Pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu Digelar Tertutup

Komentar