Digugat Cerai Gracia Indri, David Noah: Ntar Dulu Deh, Jangan Sekarang

Pasangan selebriti, David Noah dan Gracia Indri. (Dok: storibriti)Pasangan selebriti, David Noah dan Gracia Indri. (Dok: storibriti)

TitikNOL - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga salah satu personel grup band NOAH, David. Diam-diam, keyboardis NOAH tersebut sudah digugat cerai istrinya, Gracia Indri pada 4 Juli 2017 lalu di Pengadilan Negeri Bandung. Rumah tangga yang dibangun sejak 28 Desember 2014 itu pun terancam kandas.

Ini bukan kali pertama rumah tangga David dan Gracia Indri diterpa isu tidak sedap. Sebelumnya, pada 2016 lalu kabar kurang harmonisnya rumah tangga mereka sempat merebak. Namun, isu tersebut terbantahkan saat keduanya kerap tampil bersama dalam beberapa acara.

Kini, setelah isu gonjang-ganjing rumah tangganya perlahan surut, tiba-tiba Gracia Indri telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, David malah menanyakan balik kebenaran kabar yang beredar pada awak media.

"Wah tau dari mana? Nggak tau deh," jawabnya kebingungan saat dihubungi awak media, Rabu (12/7/2017).

Seolah enggan memberikan keterangan lebih jauh terkait gugatan cerai yang sudah dilayangkan istrinya, David pun enggan banyak berkomentar, termasuk soal kondisi rumah tangganya dengan Gracia Indri. "Ntar dulu deh, jangan sekarang," pungkas David NOAH mengakhiri pembicaraan.

David NOAH dan Gracia Indri sendiri menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katerdral, Bandung.

Sampai saat ini, pernikahan mereka belum pula dikaruniai anak. Beberapa kali permasalahan rumah tangga keduanya terekspos media melalui akun sosial media masing-masing.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Rabu 12 Juli 2017 dengan judul Digugat Cerai Gracia Indri, David NOAH Bingung

Komentar