Dihari Pernikahan, Zee Zahra Rilis Single Terbaru

Zee Zahra. (Dok: Kayuagungradio)Zee Zahra. (Dok: Kayuagungradio)

TitikNOL - Sabtu, 14 April 2018, menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi penyanyi solo Zee Zahra. Di hari itu, ia menggelar pesta pernikahan dengan sang suami, Anjar, di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan.

Akad nikah Zee dan Anjar sudah lebih dulu dihelat di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 2018 lalu, bertepatan dengan hari Valentine.

Momen pernikahan dimanfaatkan Zee untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul Kau dan Aku Bersama. Lagu tersebut memuat kisah cinta Zee dengan sang suami.

"Ini lagunya diciptain adik aku. Dia memang teman curhat aku. Banyak problem yang aku lewatin dan aku selalu curhat ke. Dia. Dan akhirnya dia buatin aku lagu," cerita Zee, sesaat sebelum resepsi pernikahannya digelar.

Di hari yang sama, lagu Kau dan Aku Bersama diputar secara serentak di lebih dari 100 radio di seluruh Indonesia. Sementara, keping CD lagu tersebut dibagikan kepada para tamu sebagai souvenir.

Proses pembuatan single Kau dan Aku Bahagia terbilang sangat cepat. Hanya tiga hari. "Sehari denger, langsung mixing dan mastering. Seminggu lalu udah selesai semua," jelasnya.

Bukan perkara mudah untuk menggarap single di tengah kesibukan persiapan resepsi pernikahan. Terlebih, di saat yang sama Zee juga sedang dikejar tenggat waktu untuk skripsinya. "Benar-benarmumet. Semua dikerjakan bersamaan. Tapi ya dijalani let it flow aja," Zee menambahkan.

Pada 2016 Zee merilis single perdananya yang berjudul Cinta. Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Zee Zahra Rilis Single Terbaru di Hari Pernikahan

Komentar