Dikabarkan Maju Sebagai Calon Wali Kota Surabaya, Ahmad Dhani Buka Suara

Ahmad Dhani. (Dok: Grid)Ahmad Dhani. (Dok: Grid)

TitikNOL - Ahmad Dhani, yang masih mendekam di penjara akibat kasus pencemaran nama baik, dikabarkan masih menyimpan ambisi politik. Suami Mulan Jameela itu disebut bakal maju dalam pencalonan Wali Kota Surabaya, dalam Pilkada 2020 mendatang.

Kabar ini berhembus setelah salah seorang relawan mengaku diutus oleh Ahmad Dhani untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Surabaya.

Lieus Sungkharisma, mewakili Ahmad Dhani, menyampaikan klarifikasi. Lieus membantah kabar yang menyebut Dhani mengincar kursi Surabaya satu.

"Tadi tegas beliau katakan tidak pernah ada niatan, tidak pernah menyuruh siapapun untuk mendaftarkan jadi calon Wali Kota Surabaya," kata Lieus, usai menjenguk Ahmad Dhani, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11).

"Sekarang dia sedang fokus menajalani hukuman. Sampaikan salam sama teman-teman media katanya. Berita itu tidak benar," imbuh Lieus.

Lieus khawatir berita yang beredar bakal menyudutkan Ahmad Dhani. Lieus meminta agar semua pihak tidak membuat kegaduhan, seperti pada masa pemilihan presiden kemarin.

"Saya takutnya ada yang iseng, Ahmad Dhani terus diganggu, digoda terus jadi berita, dan nanti dibully. Saya imbau pada semua teman-teman yang dulu berbeda pilihan politik sama Dhani dipilres kan sudah selesai. Pak Jokowi dan Prabowo dalam satu perahu mimimpin," tandasnya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Dikabarkan Maju Pilkada Surabaya 2020, Ahmad Dhani Buka Suara

Komentar