Disebut Artis Sombong, Begini Reaksi Aura Kasih

Aura Kasih. (Dok: nova)Aura Kasih. (Dok: nova)

TitikNOL - Gara-gara tak terima disebut artis sombong oleh seorang netizen, Aura Kasih ngamuk di Instagram. Aura ribut dengan orang yang mengaku fans dirinya, tapi anehnya malah mengatainya sombong.

"Walaupun sombong,tp saya suka Artis ini...hehehehe," tulis netizen tersebut pada keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

"oh masa... trus ngapain d post foto2 saya mba? Jangan suudzon! Knp blg saya sombong ? Klo tdk suka hapus smua ffoto saya," balas Aura pada kolom komentar.

Rupanya, wanita itu mengatai Aura sombong lantaran ia gagal foto bareng mantan kekasih Glenn Fredly itu usai manggung. Sang idola keburu meninggalkan lokasi dengan pengawalan ketat.

"Knp sya blang sombong,karna waktu sya mau minta foto bersama kamunya langsung masuk mobil,tdk ada sedikit pun mau ngasih kesempatan sama penggemar nya....dan satu lg kan saya blang walaupun sombong saya suka fengan artis ini.." jelas sang netizen.

"tanya panitia donk yg suruh saya masuk mrka. Mba pake kerudung jangan julid ... belajar ga klo suudzon itu gmn?" balas Aura lagi.

"Ga malu nge post foto org sambil ngatain org nya???? Definisinya apa? Klo situ ga dpt foto tanya panitia donk. Saya tdk ada kapasitas disitu...," komentar Aura, yang kemudian mendapat banyak tanggapan pro dan kontra dari netizen lainnya.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, Rabu 8 November 2017 dengan judul Disebut Artis Sombong, Aura Kasih Ribut Sama Netizen

Komentar