Disebut Sering 'Dipakai' Pejabat, Cita Citata Kirimkan Somasi ke Haters

Cita Citata. (Dok: lensaremaja)
Cita Citata. (Dok: lensaremaja)

TitikNOL - Belum lama ini Cita Citata diserang oleh haters yang menghinanya di media sosial beberapa waktu lalu. Haters tersebut melontarkan kata-kata yang menyebutkan bahwa Cita sering ‘dipakai’ oleh pejabat.

Cita pun akhirnya membawa pengacara kondang, Sandy Arifin SH, untuk menangani kasus ini lebih lanjut lagi.

Sempat memberi kesempatan terlebih dahulu pada sang haters, kini Cita pun memilih untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Penyanyi yang lahir pada 1994 ini mengirimkan Somasi Pertama kepada sang haters.

Somasi tersebut juga mengandung permintaan pihak Cita yang menginginkan tanggung jawab dari sang haters hari ini, Jumat 27/10/17.

Lalu pada bagian akhir, Cita mengatakan bahwa apabila di dalam waktu 2×24 jam sang haters tak memperlihatkan itikad baiknya maka pihaknya terpaksa menempuh jalur hukum.

Netizen pun mendukung keputusan Cita ini untuk mengirimkan somasi pada sang haters yang telah menghinanya.

‘Banyak komentar yang sembarangan, inget ada UU IT lho, nggak bisa sembarangan asal tulis komentar atau tulis kata’ di sosial media‘, tutur salah seorang netizen.

Berita ini telah tayang di rancahpost.co.id, Jumat 27 Oktober 2017 dengan judul Dituduh Sering ‘Dipake’ Pejabat, Cita Citata Somasi Haters

Komentar