Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Tersanjung Diangkat ke Layar Lebar

Ilustrasi. (Dok: Idntimes)Ilustrasi. (Dok: Idntimes)

TitikNOL - Bagi penonton setia sinetron di tanah air pasti tak asing dengan judul Tersanjung yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Sinetron mingguan garapan Multivision Plus tersebut begitu lekat lantaran mampu bertahan tayang dengan ratusan episode dari tahun 1998 hingga 2005.

Berkaca pada kesuksesan WARKOP DKI REBORN dan PENGABDI SETAN, MVP Pictures mengumumkan pembuatan versi baru dari Tersanjung. Bukan lagi dalam bentuk sinetron kejar tayang, melainkan format layar lebar.

Adi Nugroho selaku salah satu penulis skenario sinetron Tersanjung mengaku senang kisah Indah kembali dihidupkan dalam bentuk film. Ia pun antusias menyambutnya meski tidak dilibatkan.

"Saya menyambut baik pembuatan film ini. Brand Tersanjung pernah sangat kuat sehingga dulu pernah ada ucapan ‘Hari Jumat belum selesai kalau belum nonton Tersanjung’ atau ‘Presiden bisa ganti tapi Tersanjung susah diganti’. Di saat film Indonesia bangkit dan kekangenan pada brand masa lalu lagi ramai, sangat wajar Tersanjung diangkat ke layar lebar," kata Adi yang bekerja sebagai script editor di MVP Pictures saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (8/2/2018).

Bapak dua anak ini melanjutkan, "(Tidak ikut terlibat) Mungkin akan saya serahkan ke penulis yang lebih muda. Biarlah cerita ini mendapat pendekatan sesuai zamannya," tuturnya.

Film TERSANJUNG akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Bila tidak ada aral melintang, drama percintaan tersebut akan rilis pada tahun ini.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Sinetron Legendaris 'Tersanjung' Akan Diadaptasi ke Layar Lebar

TAG film
Komentar