Ditanya Penyebab Putusnya Dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Masih Bungkam

Aura kasih dan Glenn fredly. (Dok:net)Aura kasih dan Glenn fredly. (Dok:net)

TitikNOL - Kisah cinta Aura Kasih dengan musisi Glenn Fredly dikabarkan telah berakhir. Sayangnya hingga saat ini Aura Kasih masih memilih bungkam jika ditanya mengenai penyebab putusnya hubungan mereka yang terbilang masih seumur jagung itu.

Selama ini Aura Kasih dan Glenn Fredly memang tidak pernah secara resmi mengikrarkan hubungan mereka di hadapan publik. Namun kedekatan yang terekam dalam beberapa foto, kemudian hadirnya Aura Kasih di setiap konser yang digelar Glenn tentu seolah membenarkan jika mereka memang berpacaran. Alih alih hubungan mereka berlanjut ke pelaminan, keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Tidak diketahui apa penyebab mereka putus.

“Mendingan tanya deh sama orangnya (Glenn Fredly),” ujar Aura Kasih seperti dikutip Tabloid Bintang (12/5).

Ketika didesak mengenai isu hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu mengatakan jika ia menyerahkan semuanya pada Tuhan tanpa membenarkan atau menyanggah berita itu.

“Wah saya no comment ya. Biar kita sama Tuhan aja yang tahu,” tutupnya.

Sebelum dengan Glenn, Aura sempat menjalin cinta dengan Bams Samsons. Ia juga dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar