Ditanya Soal Kabar akan Dilamar Ivan Gunawan, Begini Respon Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Dok: Matamata)Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Dok: Matamata)

TitikNOL - Ivan Gunawan sudah mendapat restu dari ibunda untuk menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, beredar kabar ibunda Ivan Gunawan sedang mempersiapkan keluarga untuk melamar Ayu Ting Ting.

Saat ditanya soal rencana lamaran Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting tampak terkejut. Pelantun Sambalado itu pun tak percaya Ivan bakal melamar dirinya.

"Masa sih mas, kata siapa? Dia (ibu Ivan Gunawan) nggak ngomong sama saya. Nggak lah, ngaco," ucap Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Menurut janda satu anak itu, pertemanannya dengan desainer kondang itu sudah seperti Tom & Jerry yang tidak pernah akur.

"Kalau saya sama dia (Ivan Gunawan) gitu kayak Tom & Jerry, entar dia ngejar saya lari, entar saya ngejar dia lari. Jadi nggak dapat-dapat," jelas Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Ayu Ting Ting tidak ingin mendahului Tuhan. Jika memang kedepannya berjodoh ia pun pasrah, apalagi Ayu juga mengenal dekat orang tua Ivan Gunawan.

"Mamanya dan keluarganya baik. Kita enggak tau kalau jodoh ya," pungkas Ayu Ting Ting.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Respons Ayu Ting Ting Ditanya Soal Kabar akan Dilamar Ivan Gunawan

Komentar