Dituding Plagiat Soal Lagu Barunya, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Dok: youtube)Ayu Ting Ting. (Dok: youtube)

TitikNOL - Kamu Kamu Kamu adalah judul lagu terbaru Ayu Ting Ting yang dinilai menjiplak lagu berjudul Made In India yang dipopulerkan Alisha Chinai.

Disinggung soal ini, Ayu Ting Ting yang dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8), mengaku tidak tahu menahu.

"Jujur saya tidak tahu lagu itu (plagiat)," ucap Ayu Ting Ting di hadapan puluhan awak media.

Ayu Ting Ting mengaku tidak terlibat langsung dalam proses kreatif aransemen musik atau penciptaan lagunya. Sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting hanya fokus bagaimana dia bisa membawakan lagu Kamu Kamu Kamu sebaik mungkin.

"Menurut saya pribadi, saya tugasnya hanya menyanyi dengan baik dan semaksimal mungkin. Kalau orang anggap menjiplak, saya tidak pernah peduli omongan orang. Buat apa mikirin omongan orang," ungkap Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut dikatakan ibu satu anak ini, kemiripan dalam sebuah karya suatu hal yang biasa. Kata Ayu Ting Ting, itu juga terjadi pada lagu-lagu lain.

"Bukan cuma lagu saya aja (yang mirip dengan yang lain). Tanpa terasa banyak juga lagu-lagu lain yang juga mirip," ungkap Ayu Ting Ting.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, Kamis 10 Agustus 2017 dengan judul Lagu Barunya Dituding Plagiat, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Komentar