Dua Kali Gagal Bina Rumah Tangga, Lucky Hakim Tak Kapok Nikah Lagi

Lucky Hakim. (Dok: tribunnews)
Lucky Hakim. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi cerai. Dua kali menyandang status duda, namun ayah satu anak ini mengaku tak trauma sama sekali untuk menikah lagi. Hanya saja Lucky menjadikan kegagalan berumah tangga sebagai pelajaran berharga.

“Kalau kapok nikah nggak, kalau trauma tidak. Cuma mungkin saya akan ambil pelajaran lebih ke arah saya ya, berarti besok saya kalu mau menikah lagi, cari istri, mungkin saya kalau mau dekat ngumpet dari teman-teman media. Karena kalau lagi pendekatan, nanti ditanya ini calon istri lagi, kalau saya bilang pacaran dan mau coba-coba kan nggak enak. Tapi kalau saya bilang calon istri, kapan nikahnya. Artinya ini pelajaran buat saya bahwa kalau mau menikah lagi mungkin saya akan ngumpet-ngumpet dulu kalau sudah jelas akan saya umumkan,” katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Untuk kriteria calon istri sendiri, Lucky mengaku tidak memiliki tipe wanita idaman khusus. Ia hanya tak mau mengulangi kesalahan yang sama, jika nanti diberi kesempatan menikah lagi. Karena menurutnya, perceraian sangat menyakitkan, bukan hanya bagi dirinya, tapi juga pasangannya.

“Tadi pas saya turun dari mobil perlu waktu 2 atau 3 menit untuk kumpulkan energi. Ini sangat nggak enak, nggak nyaman, saya tidak berencana untuk mengalami hal seperti ini, berat bukan buat saya saja, tentu Tiara juga. Kalau saya dibilang duda lagi rada ringan, tapi kalau dibilang janda dua kali itu agak berat. Hal-hal itulah yang membuat saya sebenarnya menyanyangkan, tapi ini yang terjadi, mau gimana juga harus dijalani,” tandasnya.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, Kamis 7 September 2017 dengan judul Dua Kali Cerai, Lucky Hakim Tak Trauma Nikah Lagi

Komentar