Duduki Rating Teratas, Sinetron "Dunia Terbalik" Janjikan Cerita Makin Unik

Ilustrasi Sinetron Dunia Terbalik. (Dok: Tribunbogor)
Ilustrasi Sinetron Dunia Terbalik. (Dok: Tribunbogor)

TitikNOL - Sinetron "Dunia Terbalik" memang masih menduduki rating teratas sejak awal penayangannya. Terbukti bahwa sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro cs ini sukses menarik perhatian penonton melalui keunikan cerita-ceritanya.

Mengetahui sinetron "Dunia Terbalik" selalu memimpin rating, Idrus Madani melawak dengan mengaku khawatir merasa sombong. "Saya itu takut sombong di 'Dunia Terbalik' karena dari awal sampai akhir ini selalu rating teratas," kata Idrus dalam jumpa pers di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (19/5/2017).

Menyambut bulan Ramadan kali ini, sinetron yang perdana tayang pada Januari 2017 lalu ini juga akan menyuguhkan cerita yang lebih unik. Hal itu diungkapkan oleh pemeran Ustaz Kemet tersebut dalam "Dunia Terbalik".

"Pasti tambah unik ceritanya, dijamin," ungkap Idrus Madani . "Banyak yang bagus-bagus pokoknya, dijamin," lanjutnya. "Dunia Terbalik" tayang setiap pukul 19.15 WIB di RCTI.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Rating Selalu Teratas, 'Dunia Terbalik' Janjikan Cerita Makin Unik

TAG film
Komentar