Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia

Yon Koeswoyo. (Dok: Net)Yon Koeswoyo. (Dok: Net)

TitikNOL - Sellimut duka kembali merundungi jagat hiburan tanah air. Salah satu musisi kawakan, Yon Koeswoyo, tutup usia Jumat (5/1/2018) pagi. Sebagaimana diketahui, Yon dikenal publik sebagai penyanyi sekaligus gitaris band legendaris, Koes Plus.

Kepergian lelaki 77 tahun ini kiranya menimbulkan duka, juga luka tersendiri. Tak hanya bagi sanak keluarga, namun juga para musisi dalam negeri, tak terkecuali Ryan Ekky Pradipta. vokalis band d'Masiv.

Ucapan duka pun diungkapkan Ryan sambil menunggah fotonya bersama dengan sang legenda yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. "Innalillahi wa inalillahi rojiun. Telah wafat dengan tenang, musisi dan penyanyi Koes Plus, Yon Koeswoyo. pagi ini Jumat 5 Jan 2018," tulisnya di keterangan foto.

Rumah duka, sambung Ryan, berada di Jl. Salak, Pamulang. Tangerang Selatan. Di bagian akhir ungghan, lelaki kelahiran Yogyakarta, 31 tahun silam itu pun tak lupa berdoa dengan menuliskan Al Fatihah.

Sontak, posting-an itu pun dibanjiri ucapan duka dari penghuni jagat mata. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Yon Koeswoyo. Namun, beberapa tahun belakangan Yon memang diketahui sakit-sakitan.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Yon Koeswoyo, Vokalis Koes Plus Tutup Usia

Komentar